Jumat, 22 April 2011

Taburan Pasir



Gambar ini saya buat di sebuah belahan bambu, dengan model abstrak, pasir yang saya gunakan yaitu pasir sungai dan keramik yang saya haluskan.











Kalau lukisan ini saya buat dengan ukuran sekitar 30 x 60 cm, dengan pewarnaan hitam putih, dasar dari lukisan ini menggunakan triplek, teknik taburannya ngeblur jadi ada warna yang menyatu.















  Lukisan pasir dengan tema kaligrafi, ukuran ini sekitar 1 x 1 meter, dasar dari lukisan ini yaitu kain yang dipres dengan kayu, pasir yang saya gunakan yaitu pasir pantai dan pasir sungai, pasir pantai ini saya ambil dari daerah panggul yang banyak mengandung bijih besi, jadi lukisan ini akan tampak kemerlip alami apa bila kena pantulan cahaya.

Lukisan yang ini saya buat di atas kain, ukuran kurang lebih 1 x 2 meter, model ini juga abstrak, pasir yang digunakan yaitu pasir pantai dan pasir sungai, untuk bingkainya menggunakan kerikil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar